Senin, 21 Juli 2014

Cara Cepat Naikin Rep EtherStorm (buat lvl 15-20-an

Ane mo bagi pengalaman aja.. kalo ada yang salah, mohon di benerin ya :D
Gak tau kenafa, ane lagi mumet terus di etherstrom.. xD mo dapetin Class Rep Dracomancer :o

Sebenerna ada beberapa cara yang bagus buat naikkin Rep EtherStorm

1. dari Quest Daily di airstorm. dapet 1000 rep.EtherStorm
2. dari Quest kucluk Angs'st. dapet 1500 rep.EtherStrom

tapi yang di atas itu lama (menurut ane masih terbilang lama :o) tapi gak ada salahnya di krejain :D

yang paling ane suka, Quest dari Shi'nah di dragonhame. nama quest.a Balmblossom :D dapet rep.500 !!!
emang sih sedikit, tapi, hey.. cara dapetinnya gampang banget !! :D

1. kalian ambil quest.a.
2. cari 12 Balmblossom di dragonhame (tanpa bertarung)
3. cari Air Crystal di airstorm

ctt: Harus udah nyelesain sory di Firestorm dulu :D (makannya ane bilang kalo ini quest buat lvl 15-20-an)

Air Crystal bisa di dapet sekaligus.. maksudnya ente bisa dapet 5 aircrystal (walau di quest.a cuma butuh 1) . artinya, kalian gak usah nyari Air Crystal lagi buat quest selanjutnya.. :D
Lumayan kan :D
ane ngerjain quest Balmblossom gak nyampe 3 menit-an (ane dah gambar peta di dragonhame supaya gak kesasar xD)

Segitu dulu pengalaman ane.. semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar