Senin, 21 Juli 2014

Item-item yang SEBAIK-nya kalian miliki

Ada beberapa pertanyaan sering membuat bingung para player contohnya sebagai berikut:
  • "kalau punya 2000 AC's sebaiknya beli apa ya?"
Pertanyaan ini sering muncul dan kadang membuat org lain yg membacanya menjadi Iri, maksud TS benar2 bertanya atau mau pamer?. Oleh karena itu saya membuat daftar2 berikut yang bisa jadi patokan item2 yang sebaiknya dimiliki oleh kalian. Namun tidak memaksa kalian untuk memiliki semuanya.

=======================

Weapon
Ada beberapa weapon yang sebaiknya kalian miliki, diantaranya adalah sebagai berikut
  • Blinding Light of Destiny (BLoD/ AC's) http://prntscr.com/3043i0 Weapon dengan bonus 51% damage lawan undead sangat baik jika melawan undead monster, apalagi weapon ini termasuk Legendary Item Rarity dan ber-Tag AC's Item. Cara mendapatkannya cukup selesaikan Quest Artix di /necropolis (ada di file dokumen lain untuk cara mendapatkannya) namun cukup sulit untuk mendapatkan item ini.
  • GrimBlight of Destiny (GBoD/ AC's) http://prntscr.com/3045cu Weapon dengan efek terbanyak, GBoD merupakan weapon terbaik (menurutku) dan sesuai dengan harganya yg selangit. Tentu saja ini Legendary Item Rarity. bonus 5% rep boost, 6% bonus damage lawan chaos monster, 5% bonus damage lawan semua jenis monster (kecuali undead monster). dengan efek ini digabungkan dengan BLoD maka semua monster bisa dilawan dengan bonus 5% damage. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup pergi ke /doomvault dan bicaralah ke Mort 
  • Chaorrupter Locked (AC's/Legend) http://prntscr.com/3046yyhttp://prntscr.com/30473y Weapon terbaik untuk melawan Chaos Monster dengan efek double damage melawan chaos. Item yang termasuk Legendary Item Rarity ini sangat terjangkau harganya apalagi bagi Legend Player bisa mendapatkannya menggunakan Gold. Bayangkan saja misalkan class DBSK, damage rata2 1k-6k dan Cracking Sky sampai 96k http://prntscr.com/2zj1bu . Cara mendapatkannya juga cukup mudah, pergi ke /chaoswar dan ngomong ke Gravelyn (Evil) atau King Alteon (Good). 
  • Blade of Awe (BoA/ AC's) http://prntscr.com/3048il Sebenarnya weapon ini tdk memiliki efek apa2, tapi yang membuatnya jadi pilihan adalah Awe Enchacment. Tentu sj tdk bisa buka Enchacment Shop klo belum memiliki BoA. Meskipun hanya berupa Weapon Enchacment tapi Awe Enchacment lebih baik dari enchacment biasa. http://prntscr.com/3049z1 quest yang lumayan sulit ini sampai sekarang masih banyak yang belum menyelesaikannya. Namun jika kalian menggunakan Chaorrupter Locked, dapat lebih mudah mengalahkan Tibicenas sekalipun.

Class
Ada beberapa saran class yang sebaiknya anda miliki. berikut adalah daftarnya:
  • Basic Class: Mage, kenapa harus Mage? karena diantara basic class, hanya mage yang memiliki skill Area of Effect (AoE). Skill ini sangat baik untuk mulai mendapatkan Rep Class 
  • Farm Rep Class: Royal BattleMage, kenapa harus  RBM? RBM merupakan class rep yg bisa dikatakan paling cepat untuk mengumpulkan rep-nya. Apalagi rata2 skill RBM adalah AoE jadi memudahkan untuk mencari rep class yang lain.
  • Solo Boss Class: Necromancer, kenapa harus Necro? Necro merupakan class solo boss terbaik. Hampir semua boss bisa dikalahkan memakai Necromancer. dan untuk rep questnya sendiri memiliki banyak pilihan. 
  • PvP Class: ??? untuk PvP class ini sesuai selera kalian. semua class ada kelemahannya. 
  • Free AC's Class: Oracle, Pyromancer, Evolved Leprechaun (Seasonal), ^_^ namanya juga free AC's, meskipun ber-tag AC's class tapi bisa didapatkan secara gratis. Oracle bisa langsung di Akses di game menu oleh player lv1 sekalipun, Pyro bisa didapatkan selama 42 hari dan merupakan salah satu dari OverPower (OP) class. Evo Leprechaun akan datang tiap tahun dibulan maret.

Armor
Ada 2 armor yg sebaiknya kalian miliki:
  • Invisible Ninja +5 (AC's) http://prntscr.com/304h7b Armor seharga 500 AC's ini memiliki efek 5% damage ketika kalian memakainya. kalian bisa bicara ke Artix di /undergroundlab untuk mendapatkannya. 
  • Coolest Invisible Ninja +5 (Legend) Armor dari drop monster ini memiliki efek 5% exp ketika digunakan. lawanlah Invisible Ninja untuk mendapatkannya.

Helm
Untuk helm, ada 1 yang bisa jadi pilihan untuk kalian

Cape
Ada beberapa Cape yang bisa jadi bahan pertimbangan.
  • ArchFiend Wings of Nulgath +5 (AC's)) http://prntscr.com/304icg bagi nulgath lover pasti sudah tau item ini, menambah 2% bonus rep + 5% damage lawan dragon menjadi pilihan yg baik dengan harga terjangkau. dapat diperoleh di game menu. 
  • Legendary Wings of Nulgath +5 (AC's/ Legend) Cape AC's yg hanya bisa diperoleh jika menjadi Legend Player, memiliki efek yg sama sprti ArchFiend Wings of Nulgath +5 menjadi pilihan paling pass bagi para Legend Player. merge shopnya ada di game menu 
  • Doom Wyrm Wings +5 (AC's) http://prntscr.com/304jid Cape dari spin doom seharga 10 potion. menambah 5% boost rep dan 3% boost gold drop. cape yang lumayan dari /doom.

Pet
Entah kenapa banyak non-legend mencari pet non-legend padahal pet-pet yang lain sebenarnya hanyalah hiasan, namu ada beberapa yang bukan sekedar hiasan.
  • Battle Pet, ada berbagai macam Battle Pet namun hanya bisa dipakai 4 class saja yaitu Necromancer, Pinkomancer, Horc Evader, dan Darkside. masing2 class tersebut memiliki battle pet-nya masing2. jika kalian memiliki battle pet namun tdk memakai salah satu class tersebut maka pet kalian cuma jadi hiasan.
  • Bank Pet, ada berbagai macam bank pet seperti twilly dan zorback bank pet dengan ciri2 pet tersebut membawa kotak harta dibelakangnya. dengan pet ini kalian bisa mengakses bank kapanpun dimanapun tanpa harus repot2 ke /battleontown. kalian bisa memilikinya secara gratis dari spin doom/destiny atau membelinya seharga 2000 AC's.
  • Quest Pet, ada berbagai macam quest pet seperti pet nulgath larvae dan crag, ataupun versi paragon pet. ini termasuk jenis pet mahal, dan tdk ada yang gratis.
Jadi, selain 3 macam pet tersebut, pet yang lain hanyalah hiasan saja. tidak ada gunanya memakai pet hiasan kecuali untuk pamer.

Accesoris 
ini adalah amulet yang hanya berfungsi pada saat PvP 1vs1 dan 8vs8, cukup 1 aja untuk kalian miliki karena hanya 1 yg bisa kalian pakai (hemat bag space).
  • Gold PvP Amulet +1500, tersedia untuk semua player lv20+, dengan amulet ini kalian bisa menambah HP sebanyak 1500 point pada saat duel ataupun brawl. harganya lumayan terjangkau. bisa kalian beli di game menu atau di /doomarena
  • Gold PvP Medal +3000, tersedia hanya untuk legend player lv45+, dengan amulet ini kalian bisa menambah HP sebanyak 3000 point pada saat duel ataupun brawl. bisa kalian miliki dengan merge 15 Combat Trophy yang didapatkan saat brawl.
meskipun saat ini masih banyak yang tdk suka jika player lain memakai amulet, namun apa serunya jika baru mulai langsung terkapar?!. sudah banyak player2 lv50+ yang memiliki damage diatas 2500+ jadi untuk mencegah 1 Hit maka amulet sangatlah dibutuhkan.

Misc Item
House Item 


capek nulis sisanya, kapan2 ditambahkan lagi, cukup sekian dulu ^_^)/ semoga dapat membantu

1 komentar: