Senin, 21 Juli 2014

Chaos Slayer Class





[SHARE] *Akan disunting setelah ada perkembangan*
Kembali lagi dengan Spaxtre, gue sekarang mau jelasin tentang "Chaos Slayer Class"
Untuk enhancement gue pake hybrid, kenapa? Karena ChaosSlayer merupakan class gabungan "Physic/Magic" dan menurut gue itu pas~
Untuk combo, class ini bercombo :
Pertama yang pasti gunakan enigma untuk memberikan efek random yang akan gue jelaskan nanti, lalu skill surge yang bisa heal/barrier, lalu skill pandemonium lalu chauropption.
Sekrang gue jelaskan tentang masing-masing skill, menurut review gue skill enigma walau tanpa damage akan memberikan beberapa efek. Sory gue belum bisa mastiin nama efeknya -_-v, namun masing-masin berefek
1. HoT support
2. Dodge support
3. Crits support
4. Damage reduce
*UPDATE*-Ada efek yang seperti DBSK dimana jika kita menggunakan skill, maka akan recorver mana
Nah, untuk yang HoT support, ini ss-nya
Akan diupdate setelah lebih jelas, dan mungkin akan ada di wiki nanti. Well thanks~
*Kekurangan enhancement ini crits tidak terlalu sakit (Sakit sih, tapi tidak sesakit full luck) , tapi crits rate-nya cukup tinggi

----------------UPDATE--------------
Full luck     =Ningkatin krits-nya luar biasa
Full Wiz      =Ningkatin HoT seperti di ss
Full Hybrid= Ningkat krits rate lebih mantep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar